Selasa, 28 September 2010

Optimis Along Dapat Pengampunan

Menghadapi tuan rumah Persisam Putra Samarinda pada laga pertama Liga Super Indonesia 2010/11 di Stadion Segiri Samarinda, juara bertahan Arema berharap bisa memainkan striker andalannya, Noh Alam Shah.



Alam Shah mendapat sanksi larangan bertanding sebanyak tiga kali dari Komdis PSSI akibat kasusnya saat pertandingan lawan Persela Lamongan musim lalu.
Namun setelah permohonan pengampunan yang diajukan manajemen Arema direspon oleh Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, Along -sapaan Noh Alam Shah- turut dibawa dalam skuad Arema ke Kalimantan.
“Manajemen optimis Along bisa memperkuat Arema pada away di Kalimantan. Surat yang diajukan manajemen terkait permohonan pengampunan kepada Ketua Umum PSSI dapat respon positif,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji, dilansir dari Malang Post.
Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, yang juga hadir di Stadion Kanjuruhan pada pertandingan Community Shield akhir pekan lalu telah mempertimbangkan alasan pengajuan pengampunan untuk Along. Surat resmi terkait hal ini kabarnya akan turun hari ini.
Skuad Arema berangkat ke Samarinda dengan jumlah 22 pemain. Ada lima pemain yang tidak dibawa pada away pertama ini, yakni Aji Saka, Sunarto, Waluyo dan Irfan Raditya yang belum fit seratus persen serta Esteban yang masih cedera

0 komentar:

Posting Komentar