Jumat, 05 November 2010

Njanka : Setiap Permainan Tujuannya Adalah Kemenangan

Njanka : Setiap Permainan Tujuannya Adalah Kemenangan
Pelajaran Berharga dari Laga Lawan Pelita Jaya
04.11.2010 09:43
Sang Kapten, Njanka banyak mengambil pelajaran berharga saat laga lawan Pelita Jaya
Pertandingan Arema Indonesia vs Pelita Jaya yang berakhir 1-0, buat Sang Kapten adalah pertandingan yang luar biasa. Njanka mengaku banyak belajar dari pertandingan tersebut.

Pelajaran yang berharga itu yakni bahwa setiap pertandingan kadang banyak hal yang menguntungkan bagi tim, dan kadang sebaliknya. Njanka mengatakan bahwa dalam setiap pertandingan, idialnya ketika tim bermain bagus, maka hasilnyapun akan bagus.

Saat pertandingan lawan Pelita Jaya, Njanka mengaku sejujurnya bahwa tim kurang bermain bagus, tapi justru tim membawa kemenangan. Sebaliknya, dalam beberapa kesempatan pertandingan, Arema Indonesia tampil luar biasa dan sangat bagus justru hasilnya tim mengalami kekalahan, seperti saat menjalani away di Persisam Samarinda, yang berkesudahan 1-0 untuk tim tuan rumah.

Karena itu, mantan pemain Timnas Kamerun di Piala Dunia 1998 dan 2002 itu mengaku, kedepan mengharapkan kondisi tersebut tidak mempengaruhi psikis pemain. Terpenting, kedepan di setiap tampilannya, pemain Arema Indonesia harus tampil maksimal. Bersyukur bila permainan bagus menuai hasil yang bagus pula, tapi prinsip adalah setiap permainan tujuannya adalah kemenangan.

Waktu dua bulan libur, lanjut Njanka, adalah waktu yang cukup untuk terus memperbaiki performence tim. Njanka, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Aremania yang terus memberikan dukungan, kritik dan saran yang dilontarkan, menjadi penyemangat untuk terus memperbaiki diri.

Pelajaran berharga tadi, juga diharapkan bisa dipahami juga oleh Aremania, namun bukan berarti menyurutkan dukungannya, justru sebaliknya tiada henti untuk memberikan dukungan untuk memacu motivasi pemain.


Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar